Breaking

Kamis, 03 Desember 2020

Pererat Silaturahmi Dan Mewujudkan Pilkada Damai Aman Dan Sehat, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho,S,I.K, .M Kunjungi Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Dan Tokoh Politik Kota Sungai Penuh

 




Dalam beberapa kesempatan, Kapolres Kerinci ditengah kegiatannya melakukan silahturahmi dengan berbagai elemen Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat yang ada di Kota Sungai Penuh untuk mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.




Beberapa Tokoh Adat  yang di kunjungi Kapolres Kerinci diantaranya adalah Ketua Lembaga Adat Kecamatan Hamparan Rawang Bapak Muzhar Azari, Dpt, Tokoh Adat Kecamatan Sungai Bungkal Bpk Prinsis Awarman, S,Pd, Dpt, Ketua Lembaga Adat Kecamatan Tanah Kampung Bpk Ajidan Rasul, Dpt, Ketua Lembaga Adat Koto Baru Bpk Tajzi, Dpt, Tokoh Adat Koto Keras Bpk Armidis, Dpt, dan Ketua Lembaga Adat Sungai Liuk Bpk Darussamin, Dpt.




Dalam kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Kerinci AKBP AGUNG WAHYU NUGROHO, S,I.K, M.H dimaksudkan adalah untuk mempererat Silaturahmi dan juga bertujuan untuk menyamakan Persepsi tentang perkembangan situasi terkini menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.



Kapolres Kerinci, menyampaikan kepada Para Tokoh Adat bahwasanya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang mana Kota Sungai Penuh selain melaksanakan Pilgub Jambi juga melakaanakan Pilwako Sungai Penuh. Pada Indeks Kerawanan Pemilu, Kota Sungai Penuh masih berada pada tingkat pertama wilayah yang dianggap rawan. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui Para Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat agar bersama - sama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020. Mari kita sama - sama mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sehat di Kota Sungai Penuh.




Selain menggandeng Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, Kapolres Kerinci juga berharap kepada Tokoh Politik di Kota Sungai Penuh, memalui Ketua DPRD Kota Sungai Bpk Fajran, S,P, M,Si dan Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Bpk Aspar Nasir, Dpt berharap hal yang sama, karena Tokoh Politik sangat memiliki hubungan erat dalam pelaksanaan kegiatan Pilkada Serentak Tahun 2020. Kegiatan Pilkada Serentak tentu akan diwarnai dengan agenda Politik dari Partai Pendukung. Untuk itu, mari kita saling bekerja sama, saling merangkul satu sama lain demi tercapainya Situasi yang aman, damai dan sehat sebelum, pada saat dan setelah pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.




Dalam waktu yang berbeda dalam Silahturahmi yang dilakukan Kapolres Kerinci ke rumah - rumah Tokoh Adat dan Tokoh Politik di Kota Sungai Penuh tersebut disikapi dengan baik, bahwa Para Tokoh Adat dan Tokoh Politik memiliki komitmen yang sama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban selama pelakaanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.




Marilah kita bersama mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sehat di Kota Sungai Penuh. Mari tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar masyarakat kita tetap sehat dalam aktivitasnya sehari - hari.


(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman