Breaking

Rabu, 10 Februari 2021

Demi Kerinci, Fadli Sudria Hibahkan Tanah Untuk SDLB

 



KERINCI-Masyarakat Kabupaten Kerinci dalam waktu dekat akan memiliki Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) yang berlokasi di kelok tiga Ujung Ladang Kecamatan Gunung Kerinci.

Hal tersebut dibenarkan oleh Fadli Sudaria Pimpinan Komisi III Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Kerinci – Sungai Penuh kepada media ini.

“Ya, saya sudah menghibahkan tanah lebih kurang 1 hektar berlokasi di kelok tiga ujung ladang untuk pembangunan SDLB” ujar Politisi PAN yang dikenal dengan Harimau Kerinci.

Selain itu, Fadli, juga mengatakan, kemaren tim dari provinsi sudah melakukan survei ke lokasi untuk melihat langsung kondisi dilapangan, katanya.

“Insa Allah tahun ini SDLB tersebut sudah bisa dibangun. Sekolah ini diperuntukkan bagi siswa yang mempeyuai kekurangan, baik dari kota sungai penuh maupun kabupaten kerinci” ungkapnya.


Ia menambahkan, kalau tidak ada halangan tahun ini dimulai pekerjaannya. Dan peletakan batu pertama insa Allah akan dihadiri gubernur terpilih dan para toko – tokoh nantinya, tutupnya. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman