Breaking

Rabu, 10 Februari 2021

Demi Sebuah Prestasi, DEJ Rela Bantu Renovasi Hall Badminton Dusun Baru

 




SungaiPenuh, - Defitra Eka Jaya terus menggelorakan semangat ayo olahraga dan raih prestasi. Kali ini bukti mengaungkan semangat tersebut, DEJ sapaan singkatnya, menyerahkan bantuan melalui pengurus guna merenovasi Gedung Olahraga Badminton Dusun Baru.


Bantuan tersebut, diserahkan melalui pengurus Badminton Dusun Baru. Baginya, ini bukti wujud nyata DEJ mengharapkan semangat mengajak, pemuda dan masyarakat berolahraga dan meraih prestasi.

"Bantuan untuk merenovasi Hall Badminton ini sebenarnya sudah lama kita rencanakan, selain sebagai ajakan kita untuk mengajak masyarakat berolahraga dan meraih prestasi ke depan, hal ini juga saya ingin mengajak masyarakat Dusun Baru Khususnya, untuk tetap menjaga rasa Persatuan dan Kesatuan kita,"ungkap DEJ.


Sementara itu, Tokoh Pemuda Dusun Baru, Nek Yori kepada media ini mengucapkan rasa terima kasih kepada Putra Daerah Dusun Baru Defitra Eka Jaya, yang telah memberikan bantuan untuk merenovasi Gedung Badminton Dusun baru.


"Semoga setelah direnovasi gedung badminton ini, akan hadir bibit-bibit atlit yang mampu meraih prestasi dan mengaharumkan nama Dusun Baru.Selain itu, kami selaku pengurus, mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga Kepada DEJ yang telah membantu menyukseskan renovasi Gedung Badminton Dusun Baru ini, semoga langkah DEJ ini, juga di ikuti oleh tokoh-tokoh Dusun Baru yang sukses diperantauan lainnya,"jelas nek yori.(ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman