Breaking

Minggu, 14 Februari 2021

Keluarga Oknum Anggota DPRD Kerinci, Diduga Lakukan Penambangan Galian C Ilegal, Sunandar: Soal Aturan Tanya Pemilik Alat

 






Kerinci,- Maraknya penambangan galian c yang diduga Tampa izin semakin menjamur dikabupaten kerinci. seperti yang terjadi di desa koto tuo ujung pasir, yang mana lokasi kegiatan penambangan tersebut terjadi tidak jauh dari kediaman salah satu anggota DPRD Kerinci fraksi Golkar Dapil IV.Bahkan salah seorang warga setempat mengatakan, bahwa penambangan galian C tersebut diduga dilakukan oleh keluarga oknum Anggota DPRD Kerinci.

"Iya, setahu kami itu dikerjakan oleh keluarga anggota DPRD daerah sini,"ungkap salah seorang  warga setempat yang engan disebutkan namanya.

Pantauan media ini Minggu (14/2) dilokasi kegiatan penambangan terlihat satu unit alat berat jenis excavator sedang bekerja melayani pengisian tanah timbun kebeberapa mobil dump truck yang sedang antri.

Kades koto tuo ujung pasir, Sunandar ketika dikonfirmasi (14/2). Membenarkan, kalau dampaknyo positif untuk masyarakat tentu saya biarkan, itu pendapat aku. Tp kalau salah disegi aturan konfirmasi langsung dengan yang punya alat.

“ Kalau dampaknyo positif untuk masyarakat tentu saya biarkan, itu pendapat aku. Tapi kalau salah disegi aturan ya konfirmasi langsung dengan pemilik alat” jawabnya

Ditempat terpisah, Asrizal, S, S.Pd, MH salah satu anggota DPRD Kabupaten Kerinci ketika dikonfirmasi awak media ini melalui sambungan Via WhatsApp, tidak menjawab, meski pesan via Whats App sudah dibaca.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman