Breaking

Rabu, 10 Februari 2021

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Hadiri Musrenbang Kecamatan Pesisir Bukit

 




Sungai Penuh – Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Pesisir Bukit yang mengusung tema, kita tingkatkan Pembangunan Daerah Pesisir Bukit Maju, Adil dan Sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran Nahru, SP, M.Si mewakili Dapil II dengan daerah pemilihan tiga kecamatan. Pesisir Bukit, Koto Baru dan Hamparan Rawang.

Plt Camat Pesisir Bukit Azan Putra, SKM, M.Si  dikonfirmasi dan disinggung soal Musrenbang (10/2) tingkat kecamatan pesisir bukit.




“ Dengan Musrenbang kita tingkatkan pembangunan secara adil dan merata. dengan terselenggaranya Musrenbang tingkat kecamatan, musyawarah ini sudah dimulai dari tingkat bawah seperti Mundus kemudian Musdes baru ketingkat kecamatan. Pasalnya kegiatan kita sudah terkoneksi dari bawah dengan menggunakan aplikasi (SIPD)” jelasnya. 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran Nahru SP, M.Si mengatakan, musrenbang ini memang harus kita pantau dan kiring dari bawah agar nantinya tidak merugikan masyarakat.

"Ya, harus kita giring dari bawah, agar nantinya tidak merugikan masyarakat,"ungkapnya (die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman