Breaking

Rabu, 03 Februari 2021

Plt. Kasat Pol Pp Merangkap Bendahara, Petuga Damkar Akui Tak Terima Honor



 Explorenews.net -Carut marut di Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci tahun 2020 dari PLT Kasat merangkap bendahara hingga Belasan Anggota Damkar Kabupaten Kerinci dikabarkan belum terima honor.


Anggota damkar yang tidak terima honor ini beragam, ada yang belum terima 2 Bulan, 4 Bulan dan 6 bulan.


Informasi yang diperoleh dari Sumber Explorenews.net, membenarkan bahwa ada belasan anggota Damkar Kabupaten Kerinci tidak menerima hak yang seharusnya dikasih dengan alasan yang tidak masuk akal.


"Dengan alasan yang tidak jelas belasan anggota Damkar Kabupaten Kerinci tidak menerima honor, sedangkan honor ini adalah hak anggota Damkar yang harus dibayar dan tidak ada istilah pemotongan,"beber Sumber, Rabu (3/1/2021).


Menurut informasi yang diberi sumber dan sempat diberitakan pada waktu lalu, Tahun 2020, PLT Kasat Pol PP dan Damkar Donfitri Jaya merangkap sebagai bendahara dan segala bentuk uang di pegang oleh PLT Kasat Pol PP dan bahkan menurut bendahara sudah di bayar tapi kenyataannya dilapangan banyak anggota damkar menjerit karena kehilangan hak yang seharusnya diterima.


Sumber explorenews.net juga menyampaikan bahwa PPTK Damkar Kabupaten Kerinci, Sartoni dan dikabarkan ada kongkalikong antara PPTK dan PLT Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci Donfitri Jaya pada waktu tahun 2020.


"Diduga PPTK dan PLT Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci melakukan kongkalikong untuk pemotongan gaji anggota damkar,"Jelasnya.


Hingga berita ini ditulis, Pihak Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci belum ada komentar terkait belum di bayarnya honor Anggota Damkar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman