Breaking

Selasa, 02 Februari 2021

Tanggapi Isu Kudeta, Fajran : Kita Tetap Komit Dan Solid Mendukung AHY

 




SungaiPenuh,Isu kudeta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan tak berpengaruh di Kota Sungai Penuh. Dewan Pimpinan Cabang Sungai Penuh memastikan Demokrat Kota Sungai Penuh dalam keadaan solid dan loyal mendukung kepemimpinan AHY.

Ketua I DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh H. FAJRAN, SP, M.Si, mengatakan pihaknya sudah memastikan seluruh elemen partai dalam kondisi solid. 

“Kita tetap solid mendukung hasil Kongres Partai Demkrat ke-5 yang melahirkan Mas AHY sebagai Ketum Demokrat,” tegas Fajran.

Menurut Fajran, kebulatan tekad mendukung kepemimpinan AHY juga dilakukan secara serentak semua DPD dan DPC seluruh Indonesia. Meski begitu, isu kudeta menurut dia benar adanya karena beberapa daerah sudah bertemu dengan pejabat yang terindikasi melakukan lobbying melakukan kudeta kepemimpinan AHY.

Fajran menyampaikan sesuai dengan pernyataan AHY jika terdapat lima orang yang terindikasi kuat terlibat dalam upaya kudeta. Mereka antara lain seorang kader aktif, seorang kader yang sudah enam tahun tidak aktif, satu mantan kader yang sudah diberhentikan sembilan tahun lalu secara tidak hormat karena tersandung kasus korupsi, serta satu mantan kader yang keluar sejak tiga tahun lalu.

“Jadi kami tegaskan ini bukan sebagai rekayasa ataupun upaya AHY untuk mencari panggung publik. Apalagi Mas AHY sudah mengirimkan surat resmi kepada Presiden Jokowi. Jadi bagi kami yang bermain main menghancurkan Demokrat maka kami akan lawan,” tegasnya.

Lebih jauh, Fajran yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini menuturkan, terlepas dari isu kudeta tersebut, tugas pokok yang terus kami lakukan saat sekarang ini ialah bekerja untuk rakyat, mengsejahterakan rakyat, dan mengstabilkan ekonomi rakyat ditengah pandemi.

"Iya, saya rasa isu tersebut tidak berpengaruh di Kota Sungai Penuh, selain Kebulatan tekad kita mendukung mas AHY sebagai Ketua umum partai Demokrat, namun tugas pokok kita mensejahterakan rakyat dan mengstabilkan ekonomi rakyat daerah ditengah masa pandemi terus kita galakkan,"ungkap ketua DPRD Kota Sungai Penuh.(die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman