Breaking

Minggu, 28 Februari 2021

Tole S Hadiwarso, Kembali Hadirkan Semangat Gotong Ditengah Masyarakat Sungai Penuh

 




Sungai penuh,- Budaya gotong royong merupakan sebuah kebiasaan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh Khususnya. Demikianlah yang dilakukan oleh, Tole S Hadiwarso, Sekjen DPD Nasdem Kota Sungai Penuh dan juga wakil rakyat di DPRD Kota Sungai Penuh.



Dalam reses yang dilakukan pada tanggal 27 Februari 2021 bertempat di jembatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Wakil Rakyat yang lebih akrab di panggil Bung Tole ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh, melalui Dinas PUPR, PERKIM, Lingkungan Hidup, DAMKAR, Lurah Pasar Sungai Penuh, Pengurus dan Pemuda Masjid Baiturrahman, Ketua Lingkungan dan masyarakat Koto Tinggi, serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, sehingga kegiatan reses gotong royong “ASPIRASI BERSIH” kami berjalan lancar,” kata, Tole, Sabtu (27/2/2021).

Ia menambahkan, dengan kegiatan reses ini agar dapat menumbuhkan semangat gotong royong ditengah masyarakat.

“semoga semangat budaya gotong royong tetap lestari ditengah masyarakat, dan mari kita tumbuhkan kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan demi menjaga kebersihan lingkungan kita, juga agar dapat menjadikan bersih bukan hanya karena sebuah aspirasi tapi juga disertai dengan tindakan yang nyata,” tutupnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman