Breaking

Jumat, 19 Februari 2021

Usai Putusan MK, KPU Tetapkan Azas Pemenang Pilwako Dan Serahkan Hasil Ke DPRD Sungai Penuh

 





JAMBI - Usai melaksanakan Rapat Pleno penetapan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, KPU langsung serahkan hasil ke Sekretariat DPRD kota Sungai Penuh, Jumat (19/2/2021).

Penyerahan Hasil Rapat Pleno penetapan ini, diserahkan oleh Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Irwan, ke Sekretaris Dewan DPRD Kota Sungai Penuh, Alpian, yang diwakili kabag penganggaran dan pengawasan DPRD Kota Sungai Penuh, Azardeni.


 
Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh, dengan disaksikan sejumlah anggota DPRD Kota Sungai Penuh. Beberapa anggota DPRD yang hadir yaitu Andi Oktavian dari PPP, Effendi Yatim dari Berkarya, dan Afdiansyah dari Partai Hanura.

Selain itu juga hadir, Kapolres Kerinci, ketua Bawaslu kota Sungai Penuh Jumiral Lestari dan anggota, seluruh komisioner dan sekretaris KPU kota Sungai Penuh.

 
Usai serah terima laporan, kepada awak media, Kabag Penganggaran dan Pengawasan, Azardeni, membenarkan telah terima hasil paripuran penetapan walikota dan wakil walikota 2020.

“Setelah diterima, pihaknya akan meneruskan ke Pimpinan DPRD kota Sungai Penuh, untuk diumumkan dalam paripurna DPRD kota Sungai Penuh, ” ungkapnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman