Breaking

Jumat, 05 Maret 2021

Ahmadi-Antos Apresiasi Perjuangan Korcam Dan Kordes-kordes Kecamatan Sungai Penuh

 





SUNGAI PENUH- Menjelang pelantikan walikota dan wakil walikota sungai penuh terpilih, euforia TIM pemenangan AZAS sebagai do'a rasa syukur terus digelar disetiap Delapan kecamatan dalam Kota Sungai Penuh dan kali ini digelar di kelurahan Sungai Penuh Jum'at ( 5/3/2021)

Dalam acara syukuran yang dilaksanakan dikelurahan sungai penuh di hadiri langsung walikota dan wakil walikota sungai penuh terpilih Ahmadi Zubir - Alvia Santoni. Juga turut hadir tokoh adat dan tokoh masyarakat serta seluruh TIM pemenangan AZAS. 

 

Kedatangan Ahmadi Zubir - Alvia Santoni beserta rombongan disugukan dengan penampilan pencak silat dari Bahun Milenial dibawah asuhan Nick Armanto. Ketua korcam sungai penuh. 

Dalam sambutan Ahmadi Zubir menyampaikan. Kemenangan ini merupakan kemenangan  kita semua masyarakat Kota Sungai penuh yang telah berjuang bersama untuk perubahan Kota Sungai penuh.


"memang banyak orang yang selama ini berseberangan, kini mendekat dan bergabung dengan kita. Itu hal yang wajar dan jangan sampai menjadi beban. Kedepan kita bersama berjuang untuk kemajuan Kota Sungaipenuh," Ujar Ahmadi Zubir 

Selanjutnya Ahmadi tak lupa mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih atas perjuangan Korcam Sungai Penuh Nick armanto dalam perhelatan pilkada desember lalu.

"Kami ucapkan terimakasih yang setinggi tingginya untuk korcam sungai penuh juga korcam korcam lain yang telah berjuang. Sehingga dengan perjuangan bersama ini kita bisa meraih kemenangan.

Saya menghimbau kepada tim mari kita sama sama menjaga persatuan terus mengobarkan semangat kekompakan. Sebab, perjuangan memajukan Kota Sungai penuh kedepan butuh dengan niat yang tulus dan semangat  membara."pungkas Ahmadi Zubir.

Selaku Korcam Kecamatan Sungai Penuh Nick Armanto mengatakan Sungguh banyak pembelajaran berharga selama perhelatan pilkada lalu, dan merupakan suatu kebanggaan bisa berjuang bersama masyarakat sungai penuh untuk kemenangan Azas.

"Selama suksesi Pilwako ini, saya pribadi banyak belajar hal-hal mengenai politik, suatu kebanggan bagi saya bisa berjuang bersama masyarakat Kita sungai penuh bisa memenangkan AZAS.Harapan saya semoga amanah dan Kita sungai penuh bisa berubah kearah yang lebih baik kedepannya,"ungkap nik.

Lanjut nick, kemenangan ini adalah milik masyarakat Kota Sungai Penuh dan saya ucapkan terima kasih kepada Kordes -kordes yang solid dalam masa perjuangan dulu Dan selalu didampingi Anak Muda Milenial. Apa lagi hari ini Penampilan Perdana Bahun Milenial Pencak Silat Tradisional dan Pengalungan Bunga untuk Pak Wako dan Wawako Ahmadi Zubir - Alvia Santoni. " Pungkas Nick Armanto. ( Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman