Breaking

Rabu, 31 Maret 2021

Angin Puting Beliung Di Kerinci Memakan Korban Jiwa, Sejumlah Rumah Roboh

 




KERINCI - Angin puting beliung  menerjang wilayah Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Kamis pagi (01/04).
Angin Puting Beliung yang terjadi di kabupaten Kerinci, memakan korban jiwa. Seorang warga dilaporkan meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di desa Pengasi Lama, kecamatan Bukit Kerman, Kerinci.Korban sempat dibawa ke Pukesmas terdekat. Namun, nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia. "Korban kabarnyo meninggal,"sebutnya.

Tak hanya memakan korban, Sejumlah rumah dilaporkan roboh dalam peristiwa tersebut. Diantaranya satu unit gedung milik PTPN VI Kayu Aro. 
Informasi yang diperoleh, angin puting Beliung yang melanda wilayah Kayu Aro tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 Wib, sehingga mengakibatkan bangunan milik PTPN VI Roboh. 

 
Kapolsek Kayu Aro, AKP H Dolizal membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, salah satu bangunan yang roboh adalah Kantor Afdeling di Kersik Tuo, samping masjid suhada.
Berutung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. "Korban Jiwa Nihil" ujarnya. 

 
Informasi yang diperoleh selain di Kayu Aro, Angin Puting Beliung juga menumbangkan pohon besar di wilayah Pangasi, kecamatan Bukit Kerman, sehingga menutup badan Jalan.
Hingga berita dipublis belum ada keterangan dari pihak BPBD Kerinci, untuk rumah yang terkena angin puting Beliung. (Die/JO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman