Breaking

Minggu, 07 Maret 2021

Kerinci Lebih Baik Jauh Dari Harapan, Bupati Adirozal Dituntut Berkaca Dari Mantan-Mantan Bupati Sebelumnya



KERINCI – kepemimpinan Bupati Kerinci H. Adirozal Dua Periode sudah memasuki tahun ketiga Maret 2021, sementara slogan kerinci lebih baik (KLB) belum terwujud.

Pasalnya beberapa hari belakangan viralnya berbagai postingan dan komentar netizen diakun Facebook begitu parahnya akses jalan Renah pametik yang dilalui para petani, salah satu netizen berkomentar “mano janji Kayo Ngah” tulis netizen.

Pada media jambideadline.com (5/3/2021) mantan pimpinan DPRD Kerinci 2004 – 2009 Samsu Aripin mengatakan, Bupati Kerinci dua periode H. Adirozal yang saat ini sudah memasuki tahun ke – tiga Maret 2021. Mana KLB, mana yang dikatakan kerinci lebih baik, dan slogan KLB itu memang harus dipertanggung jawabkan.

“Bupati Kerinci Ngah H. Adirozal iko itu saat ini sudah memasuki tahun ke – tiga dalam kepemimpinan beliau periode kedua Maret 2021 sebagai bupati, nah mana KLB, mana yang dikatakan kerinci lebih baik. Dan slogan KLB itu memang harus dipertanggung jawabkan,” terangnya dengan garang.


Ia menambahkan, kalau kita ingin jujur, kita harus berterima kasih kepada mantan - mantan Bupati Kerinci, contohnya H. Fauzi siin dengan APBD yang begitu kecil, tapi beliau mampu membentuk kota madya sungai penuh, begitupun Bupati H. Murasman diakui maupun tidak, tapi H. Murasman sebagai Bupati Kerinci 2009 – 2014 sudah berhasil membawa ibukota Kabupaten kerinci kebukit tengah. 

" Disini kita dapat melihat peninggalan kepemimpinan setiap kepala daerah yang sangat dirasakan bermanfaat oleh masyarakat.Nah, kita berharap Ngah H. Adirozal kita ini juga dapat meninggalkan kenangan yang bisa selalu diingatkan oleh masyarakat Kerinci disisa akhir masa jabatan beliau” tambahnya. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman