Breaking

Selasa, 23 Maret 2021

Kualitas Pembangunan Rumah Sakit Bukit Kerman Diragukan, Dewan Diminta Sidak Kelokasi



Kerinci,- Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Bukit Kerman Kabupaten Kerinci provinsi jambi yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) dengan nilai kontrak Rp. 1.838.432.0000 diduga sarat korupsi dan kualitas pembangunannya diduga dikerjakan asal-asalan.Pasalnya, konstruksi bangunan tersebut diduga tidak sesuai dengan RAB.

Salah seorang pekerja inisial (A) mengatakan bahwa pembangunan ini dilaksanakan oleh CV. Gunung Bujang, dan masa pelaksanaanya 90 hari kalender terhitung mulai tanggal 28 september 2020.

"Iya pak, masa waktu pekerjaan 90 hari, tapi mau gimana lagi pekerjaannya belum selesai terpaksa harus kami lanjutkan sesuai perintah," ungkapnya beberapa waktu lalu.

salah seorang warga kecamatan bukit kerman mengatakan bahwa pembangunan ini dikerjakan asal jadi.Pasalnya, penyambungan slof tidak diikat dengan slof yang lainnya. Akibatnya bisa membahayakan masyarakat, apalagi ini merupakan fasilitas umum.

"Coba dilihat aja langsung, kami minta anggota dprd Kerinci datang sidak langsung kelokasi, apa benar yang saya katakan atau tidak," ungkap warga.

Hingga berita ini dipublis belum ada keterangan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kerinci. (Die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman