Breaking

Rabu, 31 Maret 2021

Meski PUPR Tak Hadir, Dewan Komisi III Kerinci Tetap Gelar Sidak Kelokasi Proyek

 

 


Kerinci - Dalam rangka meningkatkan pengawasan pengerjaan pembangunan di kabupaten kerinci, Komisi III DPRD Kabupaten Kerinci melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di beberapa titik di wilayah Mudik  Kabupaten Kerinci, Selasa (30/3/2021).

 

Kunker tersebut dipimpin langsung oleh Irwandri selaku Ketua DPRD Kabupaten Kerinci yang juga turut dihadiri oleh anggota Satria Budhi Dharma, SH, Mensidiar, Andespa  Kendora. SH, dan Yenwen.

 

Lokasi yang dikunjungai diantaranya ialah, Islamik center semurup, Rumah Sakit tipe D di ujung ladang, Tembok penahan jalan arah rumah dinas jabatan Koto Rendah, Kantor bupati Komplek Bukit tengah yqng sekarang ditempati oleh DPPKAD kabupaten kerinci.

Mensediar kepada jambideadline.mengatakan, usai sidak kelokasi secara keseluruhan seluruh pekerjaan proyek tersebut, Secara kasat mata patut dan layak untuk ditelusuri lebih lanjut untuk fisik.

"Secara kasat mata kualitas proyek yang dikerjakan sangat jauh dari harapan masyarakat, nanti (hari senin,red) kita akan surat dinas PUPR, dan kita akan pertanyakan lebih lanjut.Kemudian daripada itu, kita akan mempertanyakan kepada Dinas PUPR kenapa tidak mau ikut hadir di Sidak Komisi III Kemarin padahal ini adalah agenda resmi dari Komisi III Dprd Kerinci," jelas anggota DPRD dari partai PKB.

 

Hasil  kunjungan kerja ( kunker ) pihak komisi III akan melakukan RDP secara ekstapet dengan pihak dinas PUPR dan pihak rekanan ( kontraktor ) terkait hasil dari pada kunjungan tersebut, karena dalam kunjungan tersebut tidak terlihat dari pihak Dinas PUPR kabupaten kerinci yang ikut mendampingi.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman