Breaking

Selasa, 02 Maret 2021

Milad KTLA 2341 Ke-7, Ahmadi-Antos Bersama KTLA Bagi-Bagi Sembako



SungaiPenuh,- Selasa (02/03/21) Walikota dan Wakil Walikota  Sungai Penuh terpilih Drs.Ahmadi Zubir.MM dan DR.Alvia Santoni ,SE,MM memenuhi Undangan Komunitas KTLA 2314 (Komunitas Terbuka Lawang Agung ) dalam rangka Dirgahayu KTLA yang ke- 7. Selain wako dan wawako Kota Sungai Oenuh terpilih, acara syukuran milad KTLA tersebut  juga di hadiri Oleh Dewan Pembina, Ashar Hamzah, Pengurus dan Masyarakat Desa Sumur Anyir Kecamatan Sungai Bungkal, Pondok tinggi, Sungai Penuh yang Menerima Sembako.

Pembina KTLA 2314 Azhar Hamzah dalam sambutannya mengatakan, Selamat Milad KTLA, semoga jaya selalu dan berbuat untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Jaya selalu KTLA semoga kedepannya kita tetap kompak dan selalu berada ditengah masyarakat yang membutuhkan,"ungkapnya.

Wawako terpilh  DR.Alvia Santoni ,SE,MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Organisasi KTLA yang telah mampu memberikan sembako dan peduli terhadap masyarakat disetiap bulan ataupun setiap milad KTLA.

"Suatu kepedulian yang luar biasa dan sangat penting dilakukan untuk masyarakat apa yang telah dilakukan organisasi KTLA.Selain itu, Wawako terpilih juga mengakui manejemen KTLA yang s sangat tersistim dan berjalan dengan sesuai harapan tanpa ada konflik internal.



"Terima kasih kepada organisasi KTLA tetap kompak dan selalu berbuat untuk masyarakat dan semoga kedepannya kita bisa bersinergi di pemerintahan yang akan datang, Selamat Milad KTLA,"jelasnya.




Sementara itu, Walikota Terpilih Drs.Ahmadi Zubir  memberi Apresiasi ke pada Pengurus dan Anggota KTLA 2314 atas Sukses nya Acara pada malam ini.

"Selamat ulang tahun KTLA yang ke -7, 
Kami berdua ikut bangga dan bahagia karena KTLA mampu bergerak bidang sosial, Ini jarang terjadi di kota sungai penuh.Kami bangga KTLA bisa mampu mengabdi kepada masyarakat.kemudian kami berdua pak antos mengakui,
Tanpa KTLA mungkin kami tidak menang, dukungan KTLA sangat menentukan langkah kami.
Kami juga mohon maaf kepada pengurus KTLA karena selama perjuangan kita, mungkin kami berdua sangat kurang perhatian.
Kami bangga dan berterima kasih dan bersyukur karena pengurus sangat memahami keterbatasan kami yang sedang berjuang.Insya allah kedepan kita akan bersama-sama , kami minta KTLA jangan hanya mengawal pemerintahan kedepan tetapi bersama-sama membangun perubahan kota sungai penuh, Semoga KTLA  2314 semakin Jaya dan Sukses Selalu.  "ungkap ahmadi Zubir walikota Sungai penuh terpilih.



Akhir acara syukuran, dilanjutkan pembacaan do'a yang dipimpin Buya haji herman putra.(die)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman