Breaking

Jumat, 05 Maret 2021

Reses Di Kayu Aro, Tak Disangka Warga Malah Ajukan Permintaan Ini Ke Fadli Sudria

 





Kerinci,-Setelah reses di desa Ujung Ladang kecamatan Gunung Kerinci baru – baru ini yang menampung aspirasi masyarkat, kali ini Fadli Sudria anggota DPRD provinsi Jambi dapil Kerinci – Sungai Penuh Fraksi PAN kembali melakukan reses di desa Koto Tuo, kecamatan Kayu Aro, kabupaten Kerinci, Jumat (5/3/2021).

Menariknya, bukan pembangunan yang diminta masyarakat Kayu Aro, sebab, reses berbalik menjadi dorongan masyarakat tiga kecamatan agar Fadli Sudria maju untuk bertarung menjadi Bupati Kerinci 2024 nanti

Iya, tiga kecamatan yakni kecamatan Kayu Aro, Siulak Mukai, dan kecamatan Gunung Kerinci mendukung Fadli Sudria untuk maju untuk calon Bupati Kerinci di 2024 nanti, ini sudah harga mati, “ kata Dedi Irawan warga Kayu Aro yang juga mantan DPRD Kerinci dari fraksi Gerindra.

Hal senada, apa yang diucapkan Dedi Irawan juga diamini oleh tokoh masyarakat Jawa Kayu Aro, Khairil Huda. Menurut dia, masyarakat Kayu Aro memang butuh perubahan yang riil.

Masyarakat jawa di Kayu Aro ini perlu perubahan percepatan pembangunan dan keamanan, dan mudahan Fadli Sudria mendapat ridho dari alloh swt untuk jadi bupati, kami mendorong beliau untuk jadi calon bupati nanti, “ tegas tokoh masyarakat Jawa – Kayu Aro itu optimis.


Diacara reses itu tampak hadir wakil kecamatan Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh.



3.500 hektar lahan tidur Rawa Bento, ini sungguh merugikan jika tidak dioptimalkan oleh pemerintah sekarang, sebab 80 persen warga Kayu Aro sebagai petani, tapi masih banyak peralatan alat-alat tani yg masih kurang, ini ada apa?, “ beber Samsu Aripin Mantan Wakil Ketua DPRD Kerinci Periode 2004 – 2009 dihadapan wartawan.

Diwaktu bersamaan, Pimpinan Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, SE, M.Hum saat diminta statement terkait besarnya harapan masyarakat agar dirinya maju sebagai calon Bupati Kerinci, dia enggan berkomentar banyak.

Kita lihat saja nanti, yang jelas saat ini mereka telah menyuarakan dan membulatkan tekad untuk saya, politik itu dinamis, tapi yang jelas saya akan berbuat untuk masyarakat Kerinci dengan memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD provinsi, “ kata Fadli Sudria singkat.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman