Breaking

Senin, 08 Maret 2021

Tim Pencari Fakta Menghilang, Kasus Dugaan Asusila Mahasiswi IAIN Kerinci Tenggelam




 Berita Kerinci – Ramai diberitakan sebelumnya di berbagai media dan dikalangan Masyarakat, Kasus dugaan Asusila salah satu oknum Dosen IAIN Kerinci Jambi, yang sampai saat ini hilang bagaikan ditelan bumi.

Padahal sebelumnya, pihak kampus berjanji kepada para wartawan akan memanggil wartawan untuk memperlurus permasalahan kasus tersebut, hingga kini hasil dari kerja tim TPF yang dibentuk oleh pihak kampus juga belum diketahui.

Menurut informasi, jumlah korban dugaan asusila oknum dosen 13 orang.

“Sangat disayangkan kasus dugaan asusila yang dilakukan oleh oknum dosen di IAIN Kerinci terhadap mahasiswanya hilang begitu saja” ungkap Zoni , salah seorang aktivis kerinci dan Sungai Penuh.

Zoni menambahkan, Rektor yang baru dilantik harus meluruskan isu miring yg menerpa IAIN Kerinci. Jangan sampai isu miring ini dikomsumsi masyarakat tanpa adanya kejelasan, sebab IAIN sudah membentuk tim TPF, Apa hasil tim TPF ?, sedangkan ahmad yani telah berjanji untuk mempublikasikan secara resmi hasil dari tim TPF.tegasnya pada Lensainfo.id, (8/3/2021).

Sementara itu, salah satu mahasiswa IAIN Kerinci ketika ditemui awak media, Rabu (3/3) mengatakan bahwa, dengan mencuatnya kasus dugaan asusila oknum dosen, membuat kami tidak nyaman, ungkap salah satu mahasiswa yang minta identitasnya dirahasiakan.

“Perkembangan kasus asusila tersebut  hingga kini tidak jelas. Mestinya petinggi iain mengumumkan kepada kami mahasiswa/i, agar tidak menganggu aktivitas akademi” pungkasnya. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman