Breaking

Rabu, 31 Maret 2021

Wow, DEJ Hibahkan Ring Basket Untuk SMA N 1 Sungai Penuh

 



SUNGAIPENUH, JAMBI - Dej Convention Hall (DEJ CH) perusahaan yang bergerak di bidang jasa/penyewaan gedung olahraga Basket, gedung serba guna dengan daya tampung yang cukup besar, dan memiliki fasilitas cafe & Resto yang lagi hits saat ini menjadi tempat nongkrong yang paling asyik dan nyaman. terletak di jalan Depati Parbo Desa Koto Lebu Kec. Pondok Tinggi kota Sungai Penuh.

kepedulian Owner DEJ CH Defitra Eka Jaya terhadap kemajuan dibidang olahraga basket sangat serius, buktinya Owner Dej Ch memberikan bantuan berupa 1 set ring basket untuk SMA Negeri 1 Sungai Penuh.Dengan harapan  bisa  melahirkan bibit-bibit terbaik dalam bidang olahraga basket khususnya.


 
“Alhamdulillah kita dapat bantuan 1 set ring basket dari Owner Dej Convention Hall. kami ucapkan ribuan terimakasih atas bantuan tersebut. mudah-mudahan dengan adanya fasilitas ring ini, bisa melahirkan bibit-bibit terbaik dalam bidang olahraga basket.” ungkap Daryo salah satu guru SMA 1 Sungai Penuh.

Senada dengan guru yangb lainnya, dengan adanya bantuan dari DEJ CH, SMA Negeri 1 Sungai Penuh bisa menjadikan  siswa - siswi lebih berprestasi lagi.


 
“Kita sangat bersyukur masih ada kepedulian Dej Ch terhadap perkembangan olahraga basket di Kota Sungai Penuh ini. anak-anak pun begitu semangat sewaktu pemindahan ring tersebut dari DEJ CH menuju SMA 1.  mudah-mudahan dengana danya fasilitas ini DI sekolah kita saat ini akrifitas siswa-siswi pun bisa lebih positif. dan mudah-mudahan bisa melahirkan generasi-generasi yang berprestasi dalam bidang olahraga basket.” beber Des Guru SMA 1 Negeri Sungai Penuh.

terpisah Defitra Eka Jaya owner DEJ Convention Hall, di konfirmasi media ini, mengatakan bahwa salah satu tujuan dari bantuan ring basket ini nisa melahirkan atlit - atlit basket di kota Sungai Penuh.

Baca juga:
Selesaikan Konflik, Wabup Kerinci Minta Warga Semerap dan Muak Menahan Diri

 
”Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas tersebut generasi muda terhindar dari pergaulan yang negatif, dan bisa di alihkan dengan aktifitas yang lebih positif seperti berolahraga. selain itu dengan adanya fasilitas ini mudah-mudahan SMAN 1 selalu melahirkan pemuda berprestasi dan mampu bersaing serta memberi manfaat untuk Republik ini, amin, " Pungkas Defitra Eka Jaya (DEJ)

Perlu di ketahu , Bagi kamu para pencinta Olahraga Basket, DEJ CH sangat cocok untuk di kunjungi. sebab di DEJ CH sudah menggunakan Sports flooring Standart Internasional yang di Import langsung dari France dan hanya satu-satunya di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. sehingga para pemain basket dapat merasakan sensasi berolahraga Basket yang berbeda dan berkualitas.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman