Breaking

Jumat, 28 Mei 2021

Gerak Cepat Andespa Kendora, SH Jemput Aspirasi Masyarakat Dapil V Kerinci

 





Kerinci– Reses Anggota DPRD merupakan suatu bentuk wadah dalam menampung aspirasi masyarakat, serta memperjuangkan apa yang menjadi skala prioritas dalam suatu wilayah dapil. itulah yang dilakukan anggota DPRD Kerinci dapil lima, Andespa Kendora,SH.Tokoh yang dikenal santun ini reses di Lolo Gedang.Ratusan masyarakat turut hadir pada acara tersebut, tak terkecuali Kades lolo gedang- pasar kerman, BPD 2 desa, tokoh masyarakat, orang tuo cerdik pandai,majelis taklim, dan pemuda 2 desa.



Dalam reses kali ini, joko salah seorang masyarakat lolo gedang mengaharapkan segera dibangun Jalan usaha tani, umkm, dan adanya upaya anggota DPRD untuk ikut serta mempromosikan jeruk kerinci dikancah Nasional bahkan ditingkat internasional.

"Ya, dengan adanya kegiatan reses anggota DPRD Andespa Kendora ini kami mengharapkan segera dibangun jalan usaha tani, memaksimalkan UMKM serta untuk dapat mempromosikan jeruk kerinci hingga dapat merambah tingkat nasional maupun internasional,"harapnya.



Sementara itu, Andespa Kendora,SH mengatakan, Selaku Anggota DPRD dari dapil lima akan mempergunakan waktunya semaksimal mungkin untuk melakukan berbagai upaya baik menyerap aspirasi maupun pemantauan langsung ditengah masyarakat tentang apa yang semestinya yang harus diprioritaskan dalam suatu dapil.

Dirinya menambahkan, ” Reses bersama masyarakat dapil lima bertujuan untuk menyerap aspirasi, keluhan, kebutuhan, masyakarat, yang nantinya akan kita perjuangkan bersama Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Dari berbagai aspirasi yang kita tampung, tidak sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Kerinci, nantinya akan kita pilah sesuai jalur antara wewenang Desa, Daerah Kabupaten Kerinci, namun dalam hal itu akan tetap kami perjuangkan sebagai bentuk tanggungjawab dan laporan dari wilayah dapil “. Ungkapnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk membuat berupa proposal, andaikata ada sebagian aspirasi yang tidak tertampung di kegiatan reses, berdasarkan fakta dan aktual yang diinginkan, terutama kelompok dan ditujukan kepada dirinya selaku Anggota DPRD Kabupaten Kerinci.

Terakhir, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terkait pandemi covid-19, Ia mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman