Breaking

Senin, 17 Mei 2021

Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Gelar Apel Perdana Pasca Lebaran Idul Fitri




SungaiPenuh,-Senin 17 mei 2021 merupakan hari pertama masuk kerja Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh beserta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri sungai penuh masuk kerja kembali setelah libur cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Ristopo Sumedi SH,MH mengawali kegiatan dengan melaksanakan Apel Kerja sekaligus beliau bertindak sebagai pembina apel dan di ikuti oleh seluruh pegawai Kejari Sungai Penuh.

Dalam amanatnya Kajari Sungai Penuh mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir batin atas kekhilafan selaku pimpinan baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja, Kajari berharap agar semua yang hadir menjadi manusia yang kembali bersih seperti kertas putih dan jangan kita nodai kertas putih itu sehingga hidup menjadi lebih berkualitas. Dan kita semua bisa saling memaafkan agar bisa merasakan rasa kekeluargaan di antara pegawai Kejaksaan Negeri Sungai Penuh. Akhir dari amanatnya beliau berpesan agar seluruh pegawai Kejakasaan Negeri Sungai Penuh mengawali awal bulan ini untuk selalu memotivasi diri dalam bekerja dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, beliau juga mengapresiasi kepada seluruh jaksa, pegawai karena telah mematuhi himbauan dari Bapak Jaksa Agung RI untuk tidak mudik saat lebaran kali ini dan tetap merayakan lebaran di kab kerinci/ kota sungai penuh, dalam rangka mencegah penularan covid 19.



Adapun yang hadir dalam apel Pagi tanggal 17 Mei 2021 yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, yang mana diikuti oleh  pegawai Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dengan total seluruh pegawai Kejakasaan Negeri Sungai Penuh sebanyak 35 orang,  Hadir 34 orang dan 1 orang sakit.

Setelah apel kerja selesai Kajari Asahan beserta Para Kasi dengan para Jaksa, pegawai dan para honorer saling maaf memaafkan dengan berjabatan tangan.Kegiatan apel dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Sungai Penuh selesai pukul 08.30 wib dengan berjalan aman dan lancar.(die)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman