Breaking

Sabtu, 29 Mei 2021

PSU Pilgub Dikota Sungai Penuh Berjalan Sukses, Irwan : Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung

 




SungaiPenuh,- Pelaksanaan pemungutan suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi Di Desa Dujung Sakti Kecamatan Koto Baru Kota Sungai Penuh berjalan Sukses dari tingkat TPS hingga ketingkat PPK.Hal ini dibuktikan dengan saksi Paslon baik di tingkat TPS maupun PPK tidak ada keberatan dan semua saksi menandatangani BA Acara hasil.

"Alhamdulillah, PSU berjalan lancar aman, damai dan sukses .Dan KPU kota sungai penuh mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kota sungai Penuh, Kapolres kerinci, Dandim 0417 Kerinci, atas kerjasama dan koordinasinya selama proses penyelenggaraan PSU Pemilihan Gubernur Jambi, sehingga PSU yang demokratis telah berjalan dengan lancar dan aman.

Irwan menambahkan, Semoga kondisi ini tetap terjaga sampai dengan tahapan penetapan gubernur terpilih oleh KPU provinsi Jambi.

" Semoga kondisi yang seperti ini juga kita harapkan ketahapan penetapan gubernur terpilih oleh KPU nantinya, 
Dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota sungai penuh, yang telah berpartisipasi dalam menjaga suasana yang kondusif, Serta masyarakat koto baru yang berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya,Jelasnya.(die)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman