Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

11 Pengurus Esport Kota/Kabupaten Resmi Dilantik, Andespa : Harapan Kita Atlet Esport Kerinci Dapat Mengharumkan Nama Kerinci Ketingkat Internasional

 



Jambi,-Pengurus Provinsi (Pengprov) Esports Indonesia Jambi  akhirnya melantik pengurus ESI tingkat Kabupaten/Kota secara serentak Se- Provinsi Jambi. 

Ketua Harian Pengprov ESI Jambi, Rocky Candra mengatakan seluruh kepengurusan esi yang telah terbentuk di Provinsi Jambi hari ini sudah dilantik.

"Alhamdulillah, hari ini kita telah melantik pengurus esport kota dan kabupaten se-provinsi jambi," ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Fraksi Gerindra, Rocky Candra berharap olahraga yang digandrungin oleh generasi muda dapat menyalurkan minat dan bakat sehingga mampu mengharumkan nama Provinsi Jambi di tingkat nasional maupun internasional.

"Cabang olahraga esports ini digandrungin oleh anak-anak muda, dengan adanya esi di 11 tingkat kabupaten/kota diharapkan mampu mencetak atlet yang berprestasi," pungkas Rocky.

Sementara itu, Ketua Esports Kabupaten Kerinci Andesp Kendora,SH, berterima kasih atas kepercayaan sebagai Ketua Esports Kabupaten Kerinci dan juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Esports  Kabupaten /Kota lainnya yang dilantik bersamaan secara langsung,” ungkapnya.

“Ini sebagai momentum baik sekali, mudah- mudahan dengan terbentuknya pengurus Esports ini kita mendapatkan atlet- atlet terbaik yang bisa membanggakan Kabupaten Kerinci dan  bisa bertanding dikancah Nasional dan Internasional,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya ingin menedukasi pelajar yang menjadi atlet Esports agar bisa membagi waktu pendidikan utama. “Kita akan mendukung dan mendampingi sehingga atlit Esports bisa menjadi generasi muda yang maju,” jelasnya.(DIE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman