Breaking

Minggu, 27 Juni 2021

Akui Tinggalkan NasDem, AJB Akan Ambil Langkah Ini menuju Senayan



JAMBI-Mantan Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) akhirnya memilih hengkang dari Partai Partai NasDem, hal ini dikarenakan walikota Jambi Syarif Fasha dikabarkan akan ambil bagian pada pileg 2024 mendatang untuk DPR RI dari partai nasDem.Tak hanya itu, Syarif Fasha juga dikabarkan akan menjadi pimpinan DPD partai NasDem Provinsi Jambi.

Sebelumnya, di Partai NasDem AJB menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah NasDem Provinsi Jambi.

"Ia, Fasha akan maju lewat Nasdem, jadi kita harus benar-benar mempertimbangkan langkah sebelum maju Senayan tahun 2024 mendatang, ujar AJB kepada awak media jambideadline.com.

Ditanya, dari hasil penelusuran media ini banyak tokoh politik yang kerinci - sungai penuh yang bakal ambil bagian pada pileg untuk DPR RI 2024, diantaranya Ada nama  Zainal Abidin, tafyani Kasim, SAH, Faisal Kadni dan lain-lain, bagaimana pandangan bapak dari sisi peluang? Ia mengatakan, dengan banyaknya putra daerah Kerinci-sungai penuh maju itu justru sangat bangus sekali. 

"Banyaknya putra Kerinci yg ikut itu bagus sekali. Itu semua tinggal  kecermatan menetukan langkah. Dan Waktunya masih lama, Bisa maju bisa tidak, Bisa DPR RI bisa DPD, kita lagi lakukan kalkulasi politik di geo politik yg memungkin untuk kita ikut membangun daerah dari Senayan Jakarta,"Jelas AJB.(Die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman