Breaking

Rabu, 09 Juni 2021

Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Gelar Sosialisasi Penerangan Hukum Di Kecamatan Kayu Aro Barat.

 




Kerinci,- pada hari Rabu tanggal 09 Juni 2021pukul 09.30 wib Kejaksaan Negeri Sungai Penuh mengelar Kegiatan Sosialisasi Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Sungai Penuh di Kecamatan Kayu Aro Barat.Acara tersebut dilaksanakan di Aula Pertemuan Desa Batu Hampar Kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci.

Adapun yang hadir dalam Kegiatan Sosialisasi Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Sungai Penuh di Kecamatan Kayu Aro Barat yakni,
Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, 
Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Camat Kayu Aro Barat, Kepala Desa Se- Kecamatan Kayu Aro Barat, Pendamping Desa Se- Kecamatan Kayu Aro Barat.

Dalam Kegiatan Sosialisasi Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Sungai Penuh di Kecamatan Kayu Aro Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Bapak Ristopo Sumedi, SH.MH. dan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Sungai Penuh serta Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara langsung menjadi Pemateri dalam Penyuluhan Hukum tersebut dengan materi " Penyusunan dan Pelaporan serta Pertangungjawaban  Kegiatan Dana Desa Agar Tak Terjerat Hukum ".




Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Menyampaikan agar Kepala Desa Yang berada di Wilayah Kabupaten Kerinci khususnya di Kecamatan Kayu Aro Barat agar selalu aktif dalam menyelesaikan perkara-perkara  dalam desa dan Kejaksaan Negeri Sungai Penuh siap membantu Para Kepala Desa di Kecamatan Kayu Aro Barat apa bila Ada terkendala dengan Permasalahan desa Tersebut.
 "Kita,dari Kejaksaan Negeri Sungai Penuh membuka pintu selebar lebarnya kepada Kepala desa yang ingin Berkonsultasi masalah hukum di Kejaksaan Negeri Sungai Penuh. Untuk itu kita harapkan agar kepala desa dapat berperan aktif berkonsultasi permasalahan hukum,"ungkap kejari.

Kegiatan Sosialisasi Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Sungai Penuh di Kecamatan Kayu Aro Barat selesai Pukul 12.30 wib berjalan dengan aman dan lancar.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman