Breaking

Sabtu, 26 Juni 2021

Ketua Ganti Provinsi Jambi H.Tafyani Kasim Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ahmadi -Antos Menjadi Walikota Sungai Penuh



Sungai penuh,-ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) provinsi Jambi, H Tafyani Kasim ucapkan selamat atas pelantikan Drs Ahmadi Zubir MM dan Alvia Santoni MM,MH sebagai walikota dan wakil walikota Sungai Penuh periode 2021 - 2024.

Pengusaha sukses asal Kerinci ini merasa yakin bahwa duo akademisi Ahmadi - Antos mampu bersinergi dengan legislatif dan masyarakat untuk kemajuan kota Sungai Penuh kedepannya.

Kepada sejumlah awak media, H Tafyani Kasim menyampaikan bahwa kemenangan di pilwako Sungai Penuh hanya sebatas permulaan. Sebab masih banyak tantangan kedepan yang akan dihadapi.

"Saya selaku ketua GANTI provinsi Jambi mengucapkan selamat kepada walikota dan wakil walikota Sungai Penuh yang baru saja dilantik, semoga kota Sungai Penuh mampu mengejar ketertinggalan dibawah kepimpinan Ahmadi - Antos," ucap H Tafyani Kasim, Sabtu (26/06/2021).

Eks caleg legislatif dari PDIP tersebut juga menyebutkan, bekerja sesuai dengan visi misi bagi setiap pemimpin daerah yang terpilih adalah penting mengingat masyarakat memberikan suara berdasarkan program kerja dari masing-masing kandidat.

"Saya yakin sosok Ahmadi - Antos adalah orang yang tepat untuk memimpin kota Sungai Penuh, sebab masyarakat sudah mendengar visi, misi dan yakin akan memberi sebuah perubahan ke arah yang lebih baik,” sebutnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman