Breaking

Selasa, 15 Juni 2021

Kinerja Manejer Baru PLN Disorot, Listrik Kerinci Padam 2 Kali Sehari



Kerinci,-Warga Kerinci khususnya bagian hilir barat, Danau Kerinci, batang merangin, bukit kerman menyesalkan kinerja pihak  PLN  yang gencar memadamkan aliran listrik ke rumah warga, sampai dua kali sehari tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Pemadaman aliran listrik dengan lama waktu padam hingga empat jam telah merugikan aktivitas warga pada siang dan malam hari.


Pemadaman listrik terjadi pada pagi hari Selasa (15/6),dan listrik menyala kembali pada pukul 10.00 WIB. Aktivitas warga pada pagi hari, menjadi terganggu dengan pemadaman listrik yang sudah tidak berjadwal lagi.


Selanjutnya, pada malam hari sekitar pukul 18.30 WIB terjadi lagi pemadaman listrik.Pemadaman yang tidak menentu sehari bisa dua kali pada siang dan malam hari ini, sangat merugikan warga. Selain beberapa alat elektronik rumah tangga rusak, juga warga tidak bisa bekerja dan berdagang.


Menurut aktivis kerinci jhontech, listrik padam sampai dua kali sehari di tempat tinggalnya. "Sekarang tidak lagi menentu kapan listrik padam. Malam hari sudah biasa, sekarang pagi, atau siang hari juga sering terjadi," tuturnya.


Lanjut jhontech, semestinya dengan kehadiran manejer PLN yang baru dapat membuat perubahan kinerja dari  PLN. "Semestinya dengan manejer yang baru dapat membuat perubahan kinerja dari PLN, ini justru sebaliknya, padahal ini sudah bolak balik kita laporkan, namun tidak ada tanggapan serius dari pihak PLN,"ungkapnya .


Hingga berita ini dipublis belum ada tanggapan dari pihak PLN.(Die)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman