Breaking

Sabtu, 26 Juni 2021

Miliki Visi-Misi Besar Untuk Kerinci Dan Sungai Penuh, Zainal Abidin Siap Maju Menuju Senayan


KERINCI- Meski ajang kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 masih lama dan tahapannya pun baru akan dimulai pada Maret 2022 mendatang. Namun, beberapa wajah baru yang diperkirakan maju mewakili dapil Provinsi Jambi kini sudah bermunculan.
Setelah, Mantan Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) yang sebelumnya sudah mendeklarasikan diri maju di DPR- RI dengan perahu Partai Nasdem.

Kini menyusul banyaknya permintaan Tokoh masyarakat Kerinci yang berharap Mantan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin untuk maju di DPR-RI. Seperti yang diungkapkan Zoni Irawan Tokoh pemuda sekaligus aktivis senior Kerinci kepada media ini, pada Sabtu (26-06-2021).

“Saya banyak diskusi bersama tokoh Kerinci terkait siapa yang pantas dan berpeluang menduduki kursi Senayan mewakili Provinsi Jambi terkhusus masyarakat Kerinci. Zainal Abidin adalah orang hebat dan Cerdas serta punya pergaulan baik diprovinsi Jambi dan relasi dengan tokoh-tokoh Nasional,” Kata Zoni.

Terkait hal itu, Zainal Abidin, Mantan wakil Bupati Kerinci 2014- 2019 saat dikonfirmasi via ponsel mengatakan bahwa dirinya saat ini belum bergabung di Partai Politik, beberapa partai memang telah meminta dirinya untuk menjadi bagian dari pengurus partai ditingkat DPD/ DPW. Namun, secara pribadi Ia mengaku belum menentukan sikap dipartai mana dirinya menjatuhkan pilihan.
“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya untuk berjuang ke Senayan. Saya memang berniat dan punya visi dan misi besar ke DPR- RI untuk kemajuan tanah kelahiran saya Kerinci-Sungaipenuh dan serta Jambi, namun soal partai kita masih meminta petunjuk dari tokoh masyarakat Kerinci dan Keluarga,” sebutnya.   
Ditanya soal niatnya untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kerinci 2024 mendatang, dirinya mengaku belum fokus untuk suksesi itu. “Untuk maju di Pilkada Abang belum fokus, karna waktu masih lama. Abang mesti melilih partai yang pas dan tentunya serius membesarkan partai tersebut. Kalau partai sudah besar tentu kita lihat perkembangannya dan konsep duduk bersama para tokoh hilir akan mentukan sikap Abang,” pungkasnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman