Breaking

Jumat, 11 Juni 2021

Terkait Dugaan Ijazah Palsu Edminudin, Gerindra Akan Ambil Sikap Tegas



Nazali : kita akan ambik sikap tegas jika terbukti

Soal Dugaan Penggunaan Ijazah Palsu, Humas Gerindra, Nazli : Kita Akan Ambil Tindakan Tegas


 Kerinci - Kasus dugaan Ijazah palsu Edminuddin yang merupakan ketua DPRD Kabupaten Kerinci belakangan ini yang sempat menjadi trending topik beberapa media online, sepertinya kini mulai terlihat terang. Hal ini diungkapkan Humas Gerindra (Nazli) ketika dikonfirmasi media media ini melalui sambungan telepon Jum’at (11/6/2021).


“ya, kita akan mengambil tindakan tegas jika ini terbukti” ungkap Nazli


Ia menambahkan, pihaknya berharap kepada aparat penegak hukum yang  menangani kasus ini agar bekerja sungguh – sungguh, artinya memastikan bahwa itu benar terjadi.


“ya kita berharap agar pihak kepolisian Bekerja sungguh – sunguh, artinya memastikan bahwa itu benar terjadi” harapnya.


Terpisah, Aktivis sekaligus Ketua Umum GERANSI Saat dimintai tanggapan (11/6/2021) terkait kasus ini, Arya Menyampaikan dan meminta Keterbukaan informasi dalam proses penyelidikan terhadap kasus ini, agar tidak menimbulkan Polemik ditengah masyarakat. apalagi Edminuddin adalah pejabat tinggi yang ada diKabupaten Kerinci.


“saya meminta adanya keterbukaan informasi dalam proses penyelidikan terhadap kasus ini, agar tidak menimbulkan Polemik ditengah masyarakat. Apalagi Edminuddin adalah pejabat tinggi yang ada diKabupaten Kerinci” ungkap Arya. 


Ditambahkan Arya, ”ketika kita pertanyakan ke pihak kuasa hukum Edminuddin, apakah sudah di SP3 namun tidak dijawabnya” tambah Arya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman