Breaking

Kamis, 17 Juni 2021

Zulfahmi: Memalukan, ini akbat Bupati Kerinci Kebanyakan Tidur



Kerinci- Penyerahan Aset Kabupaten Kerinci ke Kota Sungai Penuh akan dilaksanakan pada 21 Juni 2021, Pemerintah Kabupaten Kerinci kalang-kabut mencari kantor.

Padahal sudah 7 tahun menjabat, Pemerintah Kabupaten dibawah pimpinan Bupati Adirozal ternyata tidur dan tidak memikirkan penyerahan aset.

“Seharusnya sejak 7 tahun lalu, Adirozal menyiapkan, baru pindah, sekarang pas mau pindah tidak ada persiapan, kalang kabut mencari kantor, ini memalukan” ungkap Zulfahmi wartawan senior Kerinci.

Persiapan Kabupaten nol sejak 7 tahun belakangan ini, tidak memikirkan kemajuan Kerinci, “untuk apa bikin jalan, beli mobil dinas, kenapa tidak buat kantor dulu” ungkapnya. Bisa dibilang seperti anak ayam kehilang induk kata Zulfahmi, “ada yang tiba di semurup, siulak, danau, ungkapnya kecewa.

Jika Pemkab Kerinci berharap Kota Sungai Penuh meminjamkan, sementara Pemkot Sungai Penuh tidak memberikan pinjaman seluruhnya, seperti Rumah Dinas Bupati, Wabub, Sekda, “tanggal 21 harus angkat kaki, dimana mau disewakan kantor dan rumah Dinas di siulak ini” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman