Breaking

Rabu, 07 Juli 2021

Dukung Program 100 Hari Kerja Walikota -Wakil Walikota Sungai Penuh, Dinas Pendidikan Luncurkan Terobosan Terbaru



SUNGAI PENUH- Guna menunjang program 100 hari yang telah dicanangkan walikota dan wakil walikota sungai penuh Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni, Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh Siap mendukung Aksi 100 Hari kerja menuju perubahan dengan melakukan terobosan-terobosan dilingkungan sekolah.


Adapun bentuk terobosan yang sudah dilaksanakan pendidikan Kota Sungai Penuh tersebut, yakni penataan lingkungan Sekolah di seluruh SD dan SMP Sehat, bersih dan nyaman sekaligus survei dan pemetaan APBDP 2021 dan DAK 2022.



"Iya, gerak cepat untuk menuju perubahan ini sudah kita galakan, diantaranya penataan lingkungan sekolah di setiap SD dan SMP, kemudian yang lebih penting lagi kita sedanh melakukan survei dan pemetaan APBDP 2021 dan 2022," ungkap Roli Daraa Kabid Dikdas Kota Sungai Penuh.

Lanjut Roli, selain penataan ruang dan kebersihan dilingkungan sekolah, dinas pendidikan sudah melakukan Penegasan Batas Tanah Sekolah dengan Tanah dan pemukiman warga sekolah dan juga validasi program sekolah ramah anak.

"Selama ini masyarakat tidak tahu batas tanah sekolah dengan tanah pemungkiman warga maka dari itu dalam program 100 hari kerja walikota-wakil walikota hal ini harus kita tegaskan kepada masyarakat.Disamping itu juga validasi program sekolah ramah anak terus kita tingkatkan,"jelasnya lagi.

Lebih lanjut Roli Darsa menyampaikan pada umumnya Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh siap mendukung sepenuhnya program 100 Hari Kerja yang dicanangkan walikota dan wakil walikota untuk perubahan kota sungai penuh ini.


"Kami mengajak Kepada seluruh Jajaran Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh untuk dapat mendukung program 100 kerja ini agar Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini akan maju dan berkeadilan,"tutupnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman