Breaking

Kamis, 08 Juli 2021

Jalin Silaturrahmi Melalui Cofee Morning, Jajaran Polres Kerinci, Terlihat Akrab Dengan Jurnalist

 



Sungai Penuh - Jum'at (9/7) bertempat di Kinara Cofee, Seluruh petinggi jajaran Polres Kerinci menyelenggarakan Coffee Morning dengan Awak Media Liputan Kerinci dan Sungai Penuh.


Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. mengungkapkan agenda Silaturhmi dengan awak media sudah direncanakan. Namun, sebut dia saat ini baru bisa terselenggara.


"sebenarnya sudah lama kita rencanakan, namun tekendala kondisi pandemi", ungkap kapolres Kerinci.


Meskipun demikian, lanjut dia, jalinan silaturrahmi dalam kemitraan harus tetap terjaga dan ditingkatkan. "Mari Kita Tingkatkan Jalinan Silaturrahmi dan Kemitraan Dalam Pegabdian", harapannya.


Kegiatan yang di prakarsai bagian Humas Polres Kerinci ini, dihadiri Waka Polres Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag., M.M. dan seluruh PJU Polres Kerinci berjalan lancar penuh dengan keakraban.


Sementara itu perwakilan dari awak media, Hendra Fuadi mengcapkan terimakasih kepada Kapolres Kerinci dan Jajarannya, atas kegiatan yang telah dilaksanakan. "jalinan silaturrahmi ini, tetap terus terjalin," sebut Hendra Fuadi.


Kedepan dirinnya berharap hubungan kemitraan ini, tidak hanya sebatas silaturrahmi. "mungkin melalui pelatihan atau loka karya, guna peningkatan SDM keduanya", harapannya.


Tidak jauh berbeda, Kasubbag Humas Polres Kerinci, Iptu Julisman, sebagai panitia kegiatan mengucapkan terimakasih atas kehadiran awak media Kerinci dan Sungai Penuh.


"Terimakasih atas kehadiran teman-teman media, suksesnya kegiatan ini, tidak terlepas dukungan teman-teman media, dan tentunya dibawah arahan bapak Kapolres Kerinci," tandasnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman