Breaking

Kamis, 15 Juli 2021

Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Gelar Donor Darah dan Vaksinasi Gratis




Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021

SungaiPenuh,- Kamis Tanggal 15 Juli  2021 pukul 09.00 Wib Kejaksaan Negeri Sungai Penuh telah melaksanakan Kegiatan Program Donor Darah dan Vaksinasi Gratis dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.

Kegiatan Program Donor Darah dan Vaksinasi Gratis dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021 Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh dan Rumah Sakit H. Bakri Kota Sungai Penuh.



Pada kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 250 orang yang melakukan vaksinasi Covid-19 ( Vaksin Sinovac) dan 50 orang pendonor darah dengan berbagai jenis golongan darah.

Pada Kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Kasi Tindak Pidana Khusus dan Para Pegawai Kejaksaan negeri Sungai Penuh juga mengikuti kegiatan Donor Darah. Kemudian darah yang telah didonorkan dalam Kegiatan Program Donor Darah dan Vaksinasi Gratis dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, akan disumbangkan ke Dinas kesehatan Kota Sungai Penuh untuk masyarakat Kota Sungai Penuh yang membutuhkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sungai Penuh.



Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Bapak Ristopo Sumedi.SH.MH menyampaikan dengan adanya program Donor Darah dan Vaksinasi Gratis dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, dapat memberikan bantuan kepada Masyarakan Kota Sungai Penuh yang membutuhkan darah serta dapat membantu masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan vaksinasi gratis yang dilakukan Kejaksaan Negeri Sungai Penuh.



"Allhamdulillah, kegiatan pada hari vaksinasi dan donor darah berjalan dengan lancar dan aman, semoga dengan kegiatan ini masyarakat Kota sungai Penuh dapat hidup sehat dan terhindar dari covid_19,"Ungkap Kejari Sungai Penuh.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman