Breaking

Senin, 26 Juli 2021

Satpol-Pp Kota Sungai Penuh Kembali Gelar Razia Pokes

 



Sungai Penuh,-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19 di wilayah Kota Sungai Penuh Satpol-PP Kota sungai Penuh kembali turun kelapangan untuk menggelar Razia penegakan Protokol Kesehatan.

Razia menyasar Terhadap Warga yang tidak menggunakan Masker Terutama terhadap para pengendara baik Roda Dua Maupun Roda empat. Dipimpin oleh kasat Pol-pp Erizal Risman, TNI, Polsek Kota Sungai Penuh dan dinas perhubungan. Razia di laksanakan di beberapa titik di Kota Sungai Penuh ,dalam Razia yang di Laksanakan tersebut, Satpol -Pp Memberikan Teguran secara lisan, tertulis dan sanksi terhadap para pelanggar.

"Hari ini kita kembali melakukan razia penegakan protokol kesehatan, terhadap pengendara"ungkap Kasat pol-Pp Erizal Risman.



"Bagi yang melanggar kita berikan teguran secara lisan maupun tertulis, disampaing itu kita juga memberikan sanksi push Up dan membaca Pancasila,"tambah Kasat pol-Pp.

Lebih lanjut Kasat menambahkan, razia masker akan intens dilaksanakan untuk menegakkan protokol kesehatan.

"Sejauh ini masih ada saja masyarakat yang tidak menerapkan protokol saat beraktivitas di luar rumah, padahal dengan menggunakan masker setidaknya kita telah menyelamatkan orang-orang di sekitar kita dari penyebaran Virus Corona,"jelasnya lagi.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman