Breaking

Kamis, 08 Juli 2021

Wako Ahmadi Ikuti Paripurna, Wawako Antos Turun Gerakkan Jum'at Bersih

 


Sungaipenuh- Dihadapkan pada dua agenda terpisah membuat Ahmadi-Antos yang masing-masing merupakan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh menghadiri kegiatan berbeda pada hari ini, Jum'at (9/7/21). 


Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM Mengikuti Rapat Paripurna  DPRD Provinsi Jambi, dalam rangka penyampaian Pidato Sambutan Gubernur Jambi Dr.Al Haris dan Abdullah Sani 

di gedung DPRD Prov.Jambi, Telanai Pura, Kota Jambi. 




Saat dijumpai awak media, Ahmadi Zubir mengatakan bahwa "Koordinasi dan sinergitas Pemkot Sungai Penuh dengan Pemprov Jambi untuk membangun daerah harus senantiasa terjalin. Di bawah Haris-Sani kita harapkan pembangunan Jambi akan lebih merata. Saya percaya itu", Ungkapnya. 


Sementara Wakil Walikota Dr. Alvia Santoni, M. M yang akrab dia apa Bang Antos turun untuk menggerakkan gotong royong pada agenda Jum'at bersih. Dimana sebelumnya kebersihan dan kerapihan Kota termasuk dalam agenda 100 hari kerja Pemerintah Kota Sungai Penuh. 


"hari ini kita menggerakkan Jum'at bersih dengan membersihkan tumpukan sampah disejumlah titik. Jika sampah dibiarkan terus menumpuk seperti ini maka potensi penyakit dan banjir akan terjadi di Kota tercinta. Hal ini harus kita atasi dan dalam program 100 hari kerja, hal ini benar-benar menjadi salah satu program kami", jelas Antos.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman