Breaking

Kamis, 22 Juli 2021

Walikota Sungai Penuh Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban Forum FPPWD7

 


Jambideadline.com,Sungaipenuh- Dalam Rangka memperingati Hari Raya Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Tujuh (FPPWD7) Kamis (22/7) melaksanakan pemotongan hewan Qurban.

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di depan mesjid raya tanah mendapo sungai penuh. Penyembelihan hewan qurban yang berjumlah 12 ekor sapi tersebut, juga di hadiri  walikota sungai penuh Drs . Ahmadi Zubir MM.Sayangnya pada acara penyembelihan tersebut tidak  dihadiri ketua FPPWD7 Defitra Eka Jaya yang lebih akrab dengan sapaan DEJ, hal ini berkenaan dengan kondisi covid_19 di Jakarta sedang


diperketat untuk transportasi keluar masuk.

Dalam kesepatan ini sebelum penyembelihan hewan qurban walikota sungai penuh Drs Ahmadi Zubir MM yang turut ikut serta  berqurban, berkesempatan memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya walikota mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tindak lanjut kegiatam kegiatan sebelum nya yang dilaksanakan oleh FPPWD7 dalam bidang sosial.


"Allhamdulillah hari ini kita semua diberikan Rahmad sehingga kita bisa berbagi antara sesama.Tapi sayangnya pada kegiatan kali ini, ketum FPPWDJ7 berhalangan hadir karena kondisi covid19 di Jakarta tidak sama dengan daerah kita, sehingga menyulitkan beliau untuk pulang kampung,kita doakan beliau sehat selalu..Amien,"ungkap walikota.

Lanjut walikota, dirinya berharap pada tahun berikutnya penyembelihan hewan


kurban harus bertambah dari tahun ini, sehingga bisa berbagi untuk masyarakat dalam 8 kecamatan Kota Sungai Penuh.

"Ini merupakan wujud nyata, tidak hanya dengan bicara kita buktikan dengan fakta. Hal ini salah satu pembuktian kepedulian FPPWD7 kepada masyarakat dalam wilayah depati nan bertujuh, kedepan kita berharap pada forum ini untuk tahun yang akan datang penyembelihan hewan harus bertambah sehingga kita bisa berbagi untuk masyarakat dalam 8 Kecamatan Kota Sungai penuh"tutup walikota.

Setelah melaksanakan pemotongan, acara dilanjutkan ke pembagian daging qurban yang dilaksanakan dilapangan merdeka sungai penuh.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman