Breaking

Jumat, 02 Juli 2021

Wawako Alvia Santoni Mendadak Tinjau Pelayanan Kesmas



Sungaipenuh- Demi terwujudnya sasaran kerja yang akan dicapai oleh Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni, disapa Antos hari ini Wakil Walikota Sungaipenuh kembali turun untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Puskesmas, tepatnya Puskesmas Kecamatan Sungaipenuh, Sabtu (3/7/21). 


Hal ini guna memastikan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik Wawako Antos kembali turun untuk memantau berjalannya pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 


"Kita menginginkan agar pelayan kesehatan bisa berjalan dengan baik agar masyarakat benar-benar bisa terlayani dan mendapatkan pelayanan terbaik di Puskesmas. Selain itu kebersihan dan Kerapian Puskesmas harus kita tingkatkan lagi", ungkapnya. 


Sebelumnya Wawako mengungkapkan bahwa program Ahmadi-Antos untuk mewujudkan Sungaipenuh Maju Berkeadilan harus dilaksanakan dengan melihat secara langsung kondisi yang terjadi di lapangan. 


"Kami melihat langsung kondisi di lapangan..Kami tidak ingin salah dalam bertindak, kami ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Sungai Penuh", ungkapnya, (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman