Breaking

Senin, 09 Agustus 2021

Dewan Komisi III Kota Sungai Penuh Temukan Proyek Tak Berkualitas



Sungai penuh,  – Komisi III bersama Dinas PUPR melaksanakan peninjauan langsung ke sejumlah proyek yg saat ini sedang berjalan dalam wilayah Kota Sungai Penuh, Jum,at 6 Agustus 2021.

Hadir dalam peninjau tersebut Ketua DPRD H. Fajran .S.P.MSi , Ketua Komisi III Aspar Nasir DPT, Sekretaris Komisi III Damrat,SPd dan Anggota Komisi III lainnya Dahkir Yahya SPd.MM dan H. Damri Miftah, hadir juga Kadis PUPR Kota Sungai. penuh Martin dan sejumlah pejabat PUPR.

Dari hasil peninjau Komisi III menemukan adanya proyek yang dinilai dewan tidak berkualitas, dan ada juga yang ditemukan Proyek yang tidak ada papan tanda proyek sehingga masyarakat tidak tau berapa nilai proyek tersebut, untuk itu Dewan meminta kepada Dinas PUPR untuk menyampaikan kepada Rekanan dan Pihak Ke Tiga atau Kontraktor untuk membongkar dan memperbaiki sejumlah proyek yang dinilai dewan tidak bermutu dan berkualitas dan tidak sesuai dengan RAB.

“Kita mintak di bongkar dan diperbaiki, agar proyek ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bertahan lama,,Ujar Dewan.

Kadis PUPR Martin berjanji akan menyampaikan kepada Pihak Ketiga Atau kontraktor terkait permintaan dewan, untuk diperbaiki.
“Saya akan sampaikan ke pihak ketiga, sesuai permintaan dewan,,Ujar Martin.

Diakhir peninjaun Pimpinan dan anggota Komisi III dan rombongan Melaksanakan Shalat Jum,at di salah satu masjid di Kecamatan Tanah Kampung .(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman