Breaking

Selasa, 31 Agustus 2021

Herlina Ahmadi : Dharma Wanita Harus Bisa Berkontribusi untuk Daerah.

SUNGAIPENUH - Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sungai Penuh menggelar Silaturrahmi bersama Dewan Penasehat Dharma Wanita Kota Sungai Penuh, Herlina Ahmadi, S. Sos, Selasa, (24/8). 

Silaturahmi yang dilanjutkan dengan  tausyiah agama dilaksanakan diruang Aula Kantor Walikota  disampaikan Ustad H.  Syamsul. Bahri, LC,  M.Ag.

Sebagai Dewan Penasihat Dharma Wanita, Herlina Ahmadi, menyampaikan keberadaan kaum perempuan yang terwadahi dalam Organisasi Dharma Wanita memiliki peran strategis dalam pembangunan. 

Banyak yang harus dilakukan perempuan dalam mendukung terlaksananya pembangunan, terutama dalam hal pemberdayaan perempuan. 

" Untuk itu peran DWP sangat dibutuhkan untuk memberikan pengetahuan dan kontribusi serta menjadi motor penggerak untuk memajukan perempuan," ujarnya.

Ketua DW, Winda Alpian, saat laporannya menyatakan untuk mendukung kegiatan Pemerintah, Dharma Wanita akan melakukan kegiatan di Bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya. Dan Organisasi Dharma Wanita siap untuk bekerjasama dengan TP PKK serta Dinas terkait untuk membangun Kota Sungai Penuh. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman