Breaking

Selasa, 03 Agustus 2021

Walikota Sungai Penuh Lepas Enam Peserta Paskibraka Ke Tingkat Prov Jamb




Sungai Penuh – Dalam rangka menyukseskan Peringatan HUT  RI Ke - 76, Walikota Sungai Penuh  resmi melepas enam Anggota Paskibraka Ke Provinsi Jambi.                               


Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi M.M menyampaikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sungai Penuh, beserta jajarannya, orang tua yang mendampingi, para pelatih dan teristimewa untuk peserta yang terpilih agar selalu disiplin, rendah hati, tidak boleh sombong, sholat dan berdoa.        

                                                                                        “Meskipun dalam masa pandemi covid 19 tapi semangatnya jangan pernah kendor, terus berlatih dan jadilah kebanggaan orang tua"  Sebut Wako saat menyampaikan pengarahan.                                                       Ditambahkannya lagi, harapan kedepan, yang berhasil lolos ke Jambi  bisa menjadi contoh bagi yang lain, dan bisa mengharumkan nama Kota Sungai penuh di Provinsi jambi,                                      Nanti setiap momen di Paskibraka kalian abadikan untuk bisa dikenang dikemudian hari,” tutur Wako , saat melepas enam Paskibraka yang bertempat di Kantor Walikota, Selasa (03/08).



Sementara itu Plt  Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Lidia Angraini  dalam kesempatan yang sama mengatakan, ke enam calon paskibraka ini nanti akan memasuki karantina di Provinsi yang sudah disiapkan oleh panitia, keenam peserta juga sudah mengikuti tahapan prokes sebelum berangkat.


“Keenam Paskibraka ini sudah di vaksin tahap I, untuk Vaksin tahap II akann dilaksanakan di Provinsi" Ujar Lidia.                                                                         Diharapkan dalam pelaksanaanya nanti mereka sukses menjalankan tugas baik sebagai pengibar maupun sebagai penurun. (ddg)     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman