Breaking

Selasa, 28 September 2021

Di Duga Peningkatan Jalan Semumu Bukit Arai Asal Jadi.

 Di Duga Peningkatan Jalan Semumu Bukit Arai Asal Jadi.



   Kerinci.Jambideadline.news. Peningkatan jalan semumu yang berlokasi bukit arai dikerjakan asal jadi oleh pihak rekanan diduga tidak sesuai dengan spesifikasi 28/09/21.

  Dalam perkerjaan tersebut tidak ditemukan papan merek, diduga pihak rekanan untuk mengelabui Masyarakat dan lembaga kontrol sosial dalam melakukan pekerjaan tersebut 

  Namun dilokasi pekerjaan tersebut tidak ditemukan satupun pengawas , konsultan pengawas , PPTK , PPK. diduga sehingga pihak rekanan leluasa untuk melakukan pencurian volume.

  Media ini mengkonfirmasi warga setempat terkait pekerjaan tersebut yang enggan namanya ditulis mengatakan , Sangat disayangkan desa kami baru kali ini dapat proyek malah dikerjakan asal-asalan dengan dana yang cukup dan hasil yang memuaskan buat masyarakat .

 Namun kenyataanya apa yang kami lihat tidak sesuai dengan harapan kami , Untuk itu kami berharap  kepada pihak rekanan untuk melakukan pekerjaan yang layak buat desa kami , karna jalan tetsebut adalah jalan utama masyarakat depati tujuh terutama masyarakat semumu untuk keladang dan pemukiman warga.

 Untuk itu iya" berharap Kepada  Kepala PUPR kabupaten kerinci untuk memberi teguran kepada pihak rekanan , dalam melakukan pekerjaan tersbut sehingga masyarakat bisa menikmati apa yang diperbuat oleh pemerintahan kerinci lebih baik (KLB) Jilid II. Pungkasnya.(Tnx..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman