Breaking

Kamis, 30 September 2021

Diduga Adanya Penyimpangan Dinas Pertanian kabupaten , Kadis Didemo Gabunga LSM Gasak dan GMPKN di Kejati Jambi.

 Diduga Adanya Penyimpangan Dinas Pertanian kabupaten , Kadis Didemo Gabunga LSM Gasak dan GMPKN  di Kejati Jambi.




   Jambi.Unggah.news.Aksi damai yang dilakukan oleh gabungan LSM didepan kejaksaan tinggi Jambi, kamis (30/09/2021). 


 Salah satu keluarga orang nomor satu kerinci didemo gabungan LSM dikejaksaan tinggi jambi terkait dugaan dan penyimpangan dalam menggunakan jabatan sebagai kepala dinas disalah satu instansi.

    


   Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Aliansi Sakti (Gasak) dan GMPKN laksanakan aksi damai terkait dugaan sejumlah penyimpangan yang terjadi dilingkup Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura kabupaten Kerinci.


  Dalam orasinya tersebut Korlap Deddy Klene menyapaikan beberapa poin,  terkait dugaan Pungutan Fee proyek yang dilakukan oknum pejabat diinstansi Pertanian tanaman Pangan dan Hultikultura tegasnya.


 Disamping itu iya Menilai   banyaknya kekeliruan dalam pengadaan Alsintan dalam beberapa tahun terakhir, kualitas pekerjaan fisik yang amat rendah serta sejumlah penyimpangan lainnya ungkapnya.


 Adapun media  ini menkonfirmasi terkait aksi yang dilakukan Korlap menjelaskan dimedia ini,

"Ya, Radium Halis alias Philip bersama Dafril telah berbuat culas dan amat keterlaluan pungkasnya.


 Dalam melakukan aksi , gabungan LSM Menilai adanya kecurangan , namun hal ini tidak bisa dibiarkan dan harus menjadi bagian dari PR besar yang harus segera dituntaskan, tanpa pandang bulu" ungkap Deddy.


 Deddy juga meminta kepada pihak Kejaksaan Tinggi Jambi untuk segera melakukan langkah hukum terhadap oknum yang terlibat , kuat dugaan adanya kerugian negara yang dilakukan oleh Dinas terkait tegasnya.(Tnx..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman