Breaking

Rabu, 08 September 2021

Hari ini, Wako Ahmadi Berkantor di Kecamatan Koto Baru


"Program 100 hari kerja akan terus berkelanjutan"

SUNGAI PENUH -  Walikota Ahmadi Zubir kembali berkantor sehari di kecamatan, Rabu (8/9).
Kali ini Kecamatan Koto Baru dipilih sebagai tujuan.

Berkantor sehari dikecamatan dikemas dalam bentuk acara rapat koordinasi dilanjutkan dialog dan tanya jawab terkait permasalahan yang ada di kecamatan Koto Baru, dalam rangka menyukseskan program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Dalam kesempatan ini Wako Ahmadi kembali menegaskan bahwa program 100 hari ini merupakan pembiasaan untuk pola kerja serta akan terus berkelanjutan.

"Program 100 hari kerja ini merupakan pembiasaan akan pola kerja kita ini tidak akan berhenti hanya pada 100 hari kerja saja tetapi akan berkelanjutan. Saya akan tagih terus laporan dan pertanggungjawabannya," ujar wako Ahmadi 

Sebagaimana diketahui tujuan Wako Ahmadi sehari berkantor di kecamatan untuk mendengar secara lebih dekat permasalahan yang ada dikecamatan serta menyerap aspirasi dari camat, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh wanita dalam lingkup kecamatan Koto Baru.

"Tujuan saya berkantor di Kecamatan ingin bertemu langsung dengan Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta tokoh wanita untuk mendengar langsung permasalahan dan menyerap aspirasi bapak/ibu," terang Wako Ahmadi .(HMS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman