Breaking

Kamis, 02 September 2021

Pemdes Desa Amar Sakti Bagikan Ratusan Masker Ke Masyarakat



Sungai penuh, -Memakai masker merupakan salah satu syarat dari penerapan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid19 yang sedang melanda Indonesia bahkan dunia, dan kini covid19 telah menjadi Pandemi global.

Dalam menyikapi adanya Pandemi global terkait Covid19, Pemerintah desa Amar sakti telah mengambil langkah-langkah penting sejak tahun lalu, mulai dengan membentuk gugus tugas relawan desa lawan covid19, mendirikan posko penanggulangan, menyalurkan BLT DD, dan melakukan penyemprotan ke seluruh rumah penduduk serta terakhir membagikan ratusan masker kepada masyarakat Amar sakti.

Pembagian masker sendiri dilakukan jumat (3/9)dari rumah kerumah , Pendistribusian masker dibagikan langsung oleh kepala Desa Amar sakti Syahdol Maira A.md didampingi babinkamtibmas Polsek Sungai Penuh untuk didistribusikan langsung kepada masyarakat.pembagian Masker ini harapanya merupakan langkah yang harus dilakukan pemerintah Desa agar masyarakat terhindar dari wabah covid_19.


"pembagian masker ini bertujuan agar masyarakat desa Amar Sakti mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh tim gugus tugas, selain itu ini merupakan langkah yang harus diambil oleh pemdes Amar Sakti agar terhindar dari wabah covid_19,"ungkap Kades.

Disamping itu, pemerintah Kota Sungai Penuh telah menginstruksikan kepada seluruh SKPD dan kepala desa untuk mewajibkan warga masyarakat agar memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, hindari kerumunan, selalu cuci tangan pakai sabun, dan pemberlakuan jam malam.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman