Breaking

Jumat, 03 September 2021

Pemdes Desa Sungai Jernih Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai Untuk Warga Terdampak Covid_19


Sungaipenuh - Kades Sungai Jernih Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai penuh Rudi Hartono. SF Bagikan BLT DD Tahap 7,8,9  ke warga masyarakat yang terdampak covid 19, yang bertempat di kantor Desa Sungai Jernih yang diserahkan langsung oleh Kades Sungai Jernih pada Jumat (3/9/2021).

Akibat Pandemi covid 19 yang melanda negeri ini, banyak dampak yang di rasakan oleh masyarakat, terutama terkait perekonomian warga masyarakat oleh karena itu Desa Sungai Jernih menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).


Hadir dalam acara penyerahan BLT tersebut yakni Perangkat Desa, Staf Desa,  Kadus, Kaur desa, Kasi Desa, Ketua RT, BPD dan beserta pendamping dari dinas Pemdes dan Babinkamtibmas, Babinsa.


Kehadiran seluruh Perangkat Desa Sungai Jernih untuk menjadikan lebih transparan dan terbuka dalam pembagian BLT DD tahap 7,8 dan 9(Juli,Agustus,September) tanpa adanya potongan dana dari masyarakat yang menerima yang sesuai petunjuk dari Peraturan Pemerintah.

Kepala Desa Sungai Jernih Rudi Hartono, SF mengatakan bahwa yang mendapatkan bantuan benar-benar dimanfaatkan sesuai kebutuhan masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan ada Bantuan  langsung tunai dari desa bisa untuk membantu masyarakat desa sungai jernih yang terdampak covid 19,dan juga mudah-mudahan covid 19 ini bisa kembali  normal seperti biasanya,"ungkap kades.


Rudi Hartono juga menyampaikan, bahwa pemerintahan desa akan terus berupaya memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang tidak mampu akibat pandemi virus covid 19 tepat pada sasaran.(die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman