Breaking

Rabu, 29 September 2021

Wako Ahmadi: Perempuan Harus Serba Bisa dan Bertalenta.

Buka Sosialisasi Peran Perempuan dalam Pembangunan.

SUNGAIPENUH- Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) menggelar Sosialisasi peran serta perempuan dalam pembangunan melalui peningkatan jati diri perempuan

Acara ini dilaksanakan di Aula Hotel Arafah menghadirkan narasumber, Koordinator Pusat Studi Gender Universitas Jambi , Dr. Dra. Heriberta, ME serta dibuka langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir. Selasa (28/9). 

Wako Ahmadi dalam arahan meminta kaum perempuan tidak hanya menjadi objek pembangunan, namun diharapkan menjadi subjek dan berkontribusi aktif dalam pembangunan.

Wako Ahmadi juga menyampaikan kaum perempuan pada saat ini  dituntut untuk bisa menjadi yang multitasking dan multitalenta. 

"Perempuan saat ini dituntut harus serba bisa dan bertalenta, baik itu, perempuan berkarir, pengusaha maupun ibu rumah tangga, namun dengan tetap menjalankan tanggung jawabnya bagi keluarga," ujar Wako Ahmadi. 

Wako Ahmadi mengharapkan kaum perempuan melalui sosialisasi ini dapat berkontribusi dan berkarya bagi pembangunan dan sekaligus mampu mencetak generasi-generasi bangsa berkualitas. (Hms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman