Breaking

Rabu, 06 Oktober 2021

Diduga Kapus Potong insentif petugas covid .

 Diduga Kapus Potong insentif petugas covid .




 Sungaipenuh.jambi.deadline.Terkait adanya impormasi yang beredar luas salah satu puskesmas kota sungai penuh dana insentif petugas covid yang berpindah tangan kesalah satu bendahara 07/10/21.

  Adapun beberapa sumber petugas puskesmas yang merasa dirugikan oleh oknum  mengatakan dimedia ini yang enggan namanya disebut dimedia ini menjelaskan ,

 Pada awalnya kami diminta salah satu petugas puskesmas beberapa dokumen KTP , NO HV. kami juga tidak tau peruntukanya , beberapa bulan kemudian tau-tau hv saya berbunyi dengan sms bengking salah satu bank dana masuk kerekening saya dengan jumlah tertera , dan beberapa jam kemudian dana tersebut sudah ditarik tampa sepengetahuan saya jelasnya.

  Saya menduga itu adalah dana insentif yang belum pernah sama sekali kami terima , lalu saya langsung mempertanyakan kebank bersangkutan dan meminta rekening koran alhasil benar bahwa dana tersebut sudah masuk kerekening saya dan dikeluarkan lagi dari rekening saya tampa sepengethuan saya bebernya.

   Media ini mengkonfirmasi kepala puskesmas hamparan rawang Ns.Musrianadi .S.kep.M.si. terkait aliran dana tersebut namun iya" mengatakan saya tidak tau kejadian tersebut nanti saya telusuri siapa pelakunya , bahkan iya mengatakan bahwa bantuan dana covid untuk puskesmaspun tidak ada selain alkes jelasnya.

 Dan berharap kepada wali kota sungai penuh untuk menelusuri dan memanggil kepala puskesmas bersangkutan terkait dana insentif petugas covid yang ada dipuskesmas khusunya hamparan rawang (Tnx..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman