Breaking

Rabu, 27 Oktober 2021

Wawako Antos Hadiri Pengukuhan & Pelantikan Pengurus Koni Kota Sungai Penuh


SUNGAI PeNUH - Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri acara pengukuhan & pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sungai Penuh masa bakti 2021-2025.

Acara ini bertempat di Aula Kantor Walikota yang dihadiri oleh Ketua Koni Prov. Jambi Budi Setiawan, unsur forkopimda, ketua KONI kab/kota se-provinsi Jambi, Kepala SKPD & camat lingkup Sungai Penuh, ketua Kormi, ketua cabor, OKP serta tokoh olahraga, Rabu (27/10).

Ketua Koni Sungai Penuh Ori Saputra dalam sambutannya berharap seluruh elemen untuk bersama-sama membangun & meningkatkan prestasi olahraga di Kota Sungai Penuh.

Ketua Koni Provinsi Jambi Budi Setiawan, berharap untuk setiap KONI Kabupaten/Kota memiliki Cabang Olahraga (Cabor) yang bisa diunggulkan.

"Kita berharap masing-masing KONI Kabupaten/Kota memiliki Cabor yang menjadi unggulan," jelasnya.

Sementara itu Wawako Antos dalam sambutannya menyampaikan selamat datang ketua Koni Prov & Ketua Koni Kab/Kota di Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil.

Dilanjutkan Wawako Sungai Penuh Antos mengatakan, Pemko Sungao Penuh mendukung dan memberi suport kepada pengurus KONI dan Cabor-cabor. 

"Selamat kepada pengurus KONI Sungaipenuh, ini Momentum kebangkitan Kota Sungaipenuh. Dan memiliki program yang jelas & goal (tujuan) tercapai. Saya setuju dengan ketua KONI adinda Ori, nanti ada satu atau dua cabor unggulan," ujar Wawako Antos.

Wawako Antos berharap dengan adanya kepengurusan baru dapat meningkatkan prestasi olahraga Kota Sungai Penuh. (HMS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman