Breaking

Minggu, 21 November 2021

Fajran Menguat Dibursa Calon Ketua Karang Taruna Kota Sungai Penuh


Sungai Penuh,-Bursa Pemilihan Pengurus Karang Taruna Kota Sungai Penuh diwarnai munculnya Bakal Calon (Balon) Ketua dari kalangan pemuda di daerah ini. Informasi dihimpun dari ketua panitia temu karya, hingga Minggu (21/11)sekitar pukul 23.00 wib baru satu Balon yang mengisi registrasi pendaftaran.

Salah satunya adalah H.fajran yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh. Pihak panitia sendiri masih membuka pendaftaran hingga waktu 00.00 wib Minggu (21/11).

H.Fajran yang merupakan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh saat ini, sangat optimis bisa  untuk menduduki kursi kepemimpinan tertinggi organisasi ini.

“Saya tetap optimis dengan semua pengalaman berorganisasi yang Saya jalani selama ini khususnya di Kota Sungai Penuh”, tuturnya.


Terkait Bursa Pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Sungai Penuh, Heri Gusman selaku ketua panitia mengatakan, perhelatan temu karya akan berlangsung pada hari Senin (22/11).Dan bursa pencalonan akan ditutup pada Minggu (22/11) jam 00.00 Wib.


Lebih jauh, Heri mengatakan, sejauh ini hingga pukul 23.00 Wib hanya nama Fajran yang telah mendaftar pencalonan dengan syarat-syarat yang lengkap sesuai ketentuan yang telah diumumkan beberapa hari yang lalu.


 "Semuanya sudah sesuai dengan aturan pelaksanaan temu karya, dan siapapun yang menjadi kesepakatan melalui hasil musyawarah tentu akan diikuti sebagai pilihan bersama. Begitu pun bagi Karang Taruna Kota Sungai Penuh, dia berharap Ketua dan Pengurus seyogyanya orang yang mau bekerja sosial,"(die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman