Breaking

Senin, 22 November 2021

Fajran Terpilih Pimpin Ketua Karang Taruna Kota Sungai Penuh Periode 2021-2026


Sungai Penuh, - H. Fajran MSi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kota Sungai penuh periode 2021-2026, melalui hasil Temu Karya Kota Forum Pengurus Karang Taruna Kota Sungai Penuh Tahun 2021, pada Senin (22/11) di Aula Hotel Matahari.

Wali Kota Sungai penuh yang diwakili Asisten Pemerintahan Marsal SH,Mh, dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah senantiasa berupaya meningkatkan perkembangan wilayah Desa/Kelurahan, maka peran karang taruna juga harus ditingkatkan lagi dalam mengawal pelaksanaan pembangunan.

"Mudah-mudahan momentum Temu Karya Kota Forum Pengurus Karang Taruna Kota Sungai Penuh periode 2021-2026 ini, menjadi tonggak meningkatnya kemitraan pemerintah dengan segenap potensi dan sumber kesejahteraan sosial umumnya, khususnya Karang Taruna Kota Sungai penuh dalam mewujudkan kesejahteraan sosial masyarakat,” ucapnya.

H. Fajran sebagai Ketua Karang Taruna Kota Sungai penuh terpilih dalam sambutannya menyampaikan, Karang Taruna merupakan mitra pemerintah, maka tentunya visi misi karang taruna harus sejalan dengan visi misi Pemerintah Kota Sungai penuh, Maka kami akan berupaya mewujudkan Karang Taruna Kota Sungai penuh yang sejahtera, maju dan berdaya saing.

Kesejahteraan itu tidak akan hadir tanpa kerja keras kita, banyak potensi kita yang bisa kita manfaatkan di kelurahan/Desa sesungguhnya. Bagaimana kita bersinergi dengan Pemerintah, Kelurahan, Kecamatan dan organisasi perangkat daerah untuk menciptakan penghasilan bagi rekan-rekan yang belum mempunyai pekerjaan tetap, dan mengsejahterakan masyarakat.Sebuah organisasi yang ingin besar, maka harus diisi dengan niat hati dan keseriusan yang besar dari orang-orang didalamnya, yakni kita bersama,” ucap nya.

Selain H. Fajran yang terpilih sebagai ketua karang taruna Kota Sungai Penuh, diposisi Sekretaris dan bendahara umum juga terpilih atas nama Weri Pratama dan Deka Darmayanti.Turut hadir pada acara tersebut, Dinas Sosial Kota Sungai Penuh, dan delapan ketua kecamatan ketua Karang Taruna Kota Sungai Penuh.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman