Breaking

Senin, 01 November 2021

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Himbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin

SungaiPenuh,-Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kota Sungai Penuh H.Fajran mengimbau masyarakat mendukung program vaksinasi untuk mencegah penularan dan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

"Kami mengimbau masyarakat turut ambil bagian dalam mendukung program vaksinasi dan bersedia untuk disuntik vaksin sehingga bisa mencegah penularan COVID-19," ujarnya.

Menurut Fajran, penyuntikan vaksin bermanfaat bagi tubuh guna memunculkan imunitas sehingga menjadi benteng pertahanan tubuh jika ada virus Corona yang berusaha menginfeksi bagian dalam tubuh. 

Disisi lain, kata dia, vaksinasi yang diprogramkan pemerintah secara nasional menjadi salah satu ikhtiar bersama untuk mencegah penularan dan penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Sungai Penuh.

"Kami berharap karena merupakan program nasional sehingga seluruh pihak dan masyarakat mendukung dan ikut berpartisipasi dengan kesediaan di vaksinasi guna mengurangi kasus infeksi COVID-19," ucapnya. 

Dikatakan, dirinya bersama seluruh anggota DPRD mendukung program vaksinasi dengan telah mengikuti tahapan penyuntikan vaksin  tahap pertama disusul tahap kedua yang waktunya sudah ditentukan beberapa waktu yang lalu.

"Seluruh anggota DPRD sebanyak 25 orang sudah disuntik vaksin termasuk staf sekretariat dewan. Semua itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi yang dijalankan pemerintah, kita berharap seluruh elemen masyarakat Kota sungai Penuh dapat mengikuti anjuran vaksinasi dan menjaga prokes," katanya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman